Selasa, 18 Juni 2019

BMW E36: Mobil Tua, Jiwa Muda

Pada hari-hari terakhir libur lebaran, gua berkesempatan fotoin mobil salah satu temen gua dari SD, ialah Mario (@marionuriman). Mobil yang dia pelihara saat ini adalah BMW E36. BMW E36 adalah generasi ketiga dari BMW Seri 3 yang diproduksi oleh BMW. Mobil ini diperkenalkan pada akhir tahun 1990 di Eropa dan April 1991 di Amerika Serikat dan Kanada. Mobil ini merupakan penerus dari BMW E30 dan kemudian digantikan oleh E46 pada tahun 1998. E36 merupakan salah satu model sukses BMW.

Mobil ini memang mobil tua, namun menurut gua masih berjiwa muda. Masih banyak anak muda yang memakai mobil ini. Mobil ini juga sering dipakai di dunia balap drifting.

Tidak usah berlama-lama langsung cek aja hasil jepretan dari gua



BMW E36 milik Mario adalah tipe 323i yang bermesin M52B25 dengan kapasitas mesin 2500cc. BMW berwarna merah maroon ini sudah memakai body dari M Sport.




Velg yang dipakai di mobil ini memakai Racing Dynamic dengan ukuran ring 17.



Stir dan kaca spion pun sudah memakai varian dari tipe M Sport.




Mungkin segitu saja cerita gua tentang mobil harian temen gua ini. Mario juga punya usaha sate taichan loh, dapat dicek di @taichan_bangjeki.id

Syukron!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar