Kamis, 13 Februari 2014

Tips Liburan ala gua

LIBURAN BRO LIBURAN!

Siapa sih yang ngga nungguin liburan? sekarang gua lagi libur kuliah bro! ini adalah yang gua tunggu-tunggu semenjak gua masuk kuliah:') akhirnya gua bisa pulang ke rumah gua dan main bersama adek-adek gua, dan yang paling penting gua gampang makan!!! soalnya selama gua di kosan gua susah makan:') gila bro liburan emang enak dah! But I think my vacation now is SUCK MAN! liburan gua kentang abis, te a i banget dah nih liburan! gua mau jalan gapunya duit, gua mau keluar bensin ga ada, gua mau jalan males gerak, pokoknya sampah banget dah liburan gua sekarang! tau ga lu kerjaan gua selama liburan apaan? ya belom taulah! kan gua belom ngasih tau sih yee, yaudah jadi kerjaan gua selama liburan bakal gua dalam bentuk alur, seperti ini tidur -> bangun -> makan -> main -> tidur -> dan seterusnya ampe lu meledak duarrrrrrrr. sekarang gua pengen ngasih tips liburan paling mantap ala gua walaupun tips ini belum berguna buat gua

1. Bikin jadwal liburan
ini tips liburan yang pertama ala gua, lu harus bikin jadwal liburan lu kayak gimana, lu mau travelling keliling dunia atau lu cuma mau main burung di rumah ya terserah lu aja, pokoknya bikin jadwal liburan lu semenarik mungkin dan dapat memuaskan hati lu tersendiri

2. Pilih destinasi liburan
nah ini yang kedua nih, lu harus pilih destinasi liburan lu, ini ga jauh beda sih sama nomor 1 tapi ini tuh beda, yang ini tuh liburan kita mau kemana bukan mau ngapain, misalnya lu pengen jalan-jalan nih atau sering dibilang orang-orang travelling, nah lu harus tau lu mau kemana, lu mau travelling keliling indonesia atau dunia itu kan terserah lu. bisa juga lu pengen liburan lu cuma di rumah aja, yaudah berarti tujuan liburan itu ke kamar, kamar mandi sama dapur. atau lu pengen liburan ke rumah sodara yaudah tinggal bilang ke sodara lu pengen nginep, ribet amat dah.

3. Atur budget liburan
nah ini sih yang menurut gua paling penting, budget coy. semuanya itu butuh uang kecuali cinta dan kasih sayang, karena cinta yang butuh uang itu disebut matre *eaaasik. jadi kalo lu pengen liburan lu elit ya duit lu kan harus banyak jadi sebelum liburan dimulai lu udah harus mengatur keuangan lu terlebih dahulu, jangan sampe pas liburan dimulai malah uang lu habis coy, itu nyesek dan akhirnya lu cuma tidur-tiduran deh di rumah ga asik banget dah pokoknya. menurut gua lu harus nabung sebanyak-banyaknya agar liburan lu jadi liburan yang menyenangkan

4. Sama siapa liburannya
nah ini lebih penting dari apapun, masa lu liburan sendirian, ga asik banget bro! setidaknya lu ajak temen lu lah atau pacar sih kalo punya, tapi kalo lu jomblo ajak aja temen-temen lu biar liburan lu ga ngenes, selain membuat liburan lebih asik, teman juga bisa membuat pengeluaran lu berkurang bro! misal lu nginep di hotel yang seharusnya 500rb kalo berdua temen cuma jadi setengahnya kan, terus lu kalo makan minta bayarin aja temen lu biar lu ga keluar duit makan

jadi diatas itu adalah tips liburan ala gua! menyesatkan sih tapi emang ada benernya kok, udah ya gua mau melanjutkan liburan gua yang super duper membosankan ini. Terima Kasih!



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar