Selasa, 31 Desember 2013

Goodbye 2013, Welcome 2014

Selamat Tahun Baru 2014!

gak berasa ya bentar lagi udah mau ganti tahun aja, kayaknya baru kemarin Indonesia dijajah sama Belanda, gak kerasa coy! waktu cepat berlalu ya, perasaan baru kemarin Bumi terbentuk eh sekarang udah mau tahun 2014 aja. kece abis emang waktu itu cepat berlalu, "waktu cepat berlalu~" oh itu badai pasti berlalu ya? udah berubah sekarang ya liriknya.

2013. tahun yang sangat campur aduk bagi gua, ada yang manis, asin, asem sama pahit, nano-nano rame rasanya! di tahun ini gua mendapatkan banyak pengalaman, mulai dari pengalaman yang mengesankan sampai pengalaman buruk, menurut gua mungkin ini dikarenakan namanya hidup, coba aja kalo hidup itu grafiknya konstan tetep disitu aja, ga ada naik atau turun gabakal menarik hidup itu. pengalaman itu memang guru paling terbaik untuk semua umat manusia, karena pengalaman mengajarkan kita agar dapat menghargai yang namanya hidup. karena dalam hidup itu ada saat dimana kita ada di atas kadang juga ada di bawah, malah kadang ga ada (?). pokoknya yang namanya hidup itu harus dihargai! karena itu adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa. coba kalo kalian ga hidup kalian gabakal ada di dunia ini sob

di tahun ini gua mendapatkan pengalaman yang cukup berarti yang bakal gua uraikan dibawah ini

  • Ditikung temen
Di awal tahun ini gua pernah sob ditikung temen, parah banget ya sob temen aja bisa nikung gimana anak cornering atau drifter yang udah jago nikung bro. jadi ceritanya gua lagi pdkt sama orang gitu udah beberapa bulan, sampe pas valentine gua ngasih bunga sama coklat gitu. ya pokoknya gimana sih pdkt tapi tapi udah deket gitu, namun tiba-tiba kau ada yang punya~ hati ini terluka~ sungguhku kecewa~ haft banget deh pokoknya. sakit banget yang namanya ditikung, garagara ini gua dapet pelajaran kalo pdkt tuh jangan kelamaan, biar ga ditikung temen atau diphpin sama pasangannya pas kenalan langsung kita tembak! kalo diterima ya syukur kalo ngga ya nasib
  • Lulus UN
Sob tahun ini gua lulus UN sob! ga nyangka banget gua bisa lulus UN, gua cuma sekolah 2 tahun bisa lulus UN! (ya iyalah wak lu kan aksel) gua padahal paling males yang namanya belajar tapi akhirnya lulus sob, dan gua bangganya gua lulus UN tanpa pake kunci jawaban sob! gua pernah ditawarin gituan sob tapi gua jawab aja "gapunya duit nih, mending duitnya dipake buat beli buku soal UN" ASIIIIKKKKK!!!! kece banget dah kata-kata gua
  • Diterima di UNDIP
Pada ga percaya kan lu gua diterima di UNDIP? gua sendiri aja ga percaya sob-_- gua diterima di jurusan Teknik Geodesi Universitas Diponegoro. pertama-tama, gua mau mengucapkan GEODESI TUH APA SIH? sumpah gatau gua itu jurusan apa, yang penting pokoknya tuh jurusan berhubungan dengan tanah deh. gua beruntung banget disini dapet banyak teman baru, kakak kelasnya banyak yang cakep pula<3<3 ya pokoknya gua beruntung banget deh!
  • Punya KTP
Pada tanggal 1 November 2013 kemarin gua resmi 17 tahun sob! gua punya KTP coy! akhirnya masuk umur legal sob! tapi sayangnya foto KTP gua jelek banget sob-_- pokoknya kalo foto resmi tuh pasti jelek melulu dah padahal muka gua kan..... biasa aja

masih banyak sih pengalaman yang menarik sob, tapi gua udah males nulis sob, udah ngantuk banget daritadi nulis sambil galau gini.... eh ketauan deh. ya pokoknya tahun ini indah!

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar