Senin, 30 Desember 2013

LOL

LOL. Kenapa gua milih judulnya LOL? kenapa ga ROFTL sekalian? kenapa? ya sukasuka gualah. kalian semua tau ga sih artinya LOL itu apa? LOL itu singkatan dari Lama-lama Orang Lari, eh salah maksudnya Laugh Out Load yang artinya tertawa terbahak-bahak as known as ngakak! yap ngakak HAHAHAHAHA. tuh gua udah ngakak. kenapa sih gua milih tema ini? ya gatau aja tiba-tiba terlintas di otak gua sob. coba gua milih tema ROFTL, pasti gua bakal guling-guling di lantai doang kayak orang stress

kita harus ngakak bro! harus ngakak! kenapa sih harus ngakak? soalnya gua habis ngelucu nih. seriusan deh ngelucu. ga lucu ya? gagal deh misi gua menjalankan takdir gua untuk membuat orang lain ngakak. ah f*ck. lu tau ga bro apa yang lucu? ya ga ada! orang daritadi gua ga ngelucu, gua kan cuma ngomong gajelas daritadi bro biar tulisan ini panjang, ya begitulah pokoknya bro. pokoknya kalo ada hal lucu kita harus ketawa bro!

eh bro, pas ngetik tulisan ini gua tuh sedang dalam kondisi galau banget, udah sendiri di rumah, ditemani hujan di luar dan perut dalam kondisi lapar, untungnya masih ada yang nemenin gua bbman...... tapi daritadi ga dibales bbm-nya sih. gua lagi galau gundah gulana gini enaknya ngapain ya? akhirnya gua pun memutuskan untuk menyibukan diri, pertama-tama gua coba buat dengerin lagu sambil browsing-browsing ga jelas gitu deh tapi ujungnya malah makin galau bro, lagu yang keputer lagu-lagu tentang percintaan gitu bro, ah sudahlah. akhirnya gua mengalihkan perhatian gua untuk mengklik browser mogila eh mozilla firefox terus mengetik kata youtube.com di address bar, terus gua search stand up comedy gitu deh di search barnya dan akhirnya gua menemui sesuatu hal yang bisa bikin gua ngakak!

stand up comedy, kalian tau ga sih itu apa? kalo menurut gua sih komedi yang berdiri. jenius banget emang lu wak. tapi ternyata setelah gua nanya mbah gugel, akhirnya gua tau stand up comedy tuh adalah lawakan tunggal. biasanya orang yang melakukan stand up comedy itu disebut comic, contohnya comic detective conan, oh itu beda ya? biasanya tuh ya para comic membawakan materi yang mereka punya dengan cara monolog kadang juga ada yang berinteraksi dengan penonton

gila lu bro setelah gua nonton stand up comedy hidup gua tuh jadi ngakak mulu nih ya, selama liburan ini aja kerjaan gua cuma nonton stand up comedy sampe bosen ngakak. dari banyak comic yang udah gua tonton gua paling suka tuh sama Genrifinadi Pamungkas atau biasanya dipanggil Ge Pamungkas, dia tuh juara Stand Up Comedy Indonesia season 2 sob! kece banget ga tuh, cek aja twitternya sob @GePamungkas. Ge itu punya kemampuan stand up yang keren abis dah, materinya ga ada matinya, dia pun dijuluki Comic 1000 suara, beh gila banget kan, kalo ga percaya liat nih salah satu penampilan dia yang gua suka banget saat Grand Final Stand Up Comedy Indonesia season 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar