Jumat, 27 Desember 2013

Zone

halo bro sist sekalian! kangen ya sama gua? kangen ga? kalo kangen bilang aja haha
jadi sekarang gua pengen ngejelasin tentang sesuatu nih yang udah biasa di dunia percintaan yaitu tentang zone. apa sih itu zone? zone itu adalah zona, jadi tuh zona atau ruang lingkup sebuah pasangan gitu deh, susah deh pokoknya jelasinnya, lu pasti ngerti kok selow

nah jadi disini gua udah membagi sebuah zone itu ke beberapa kategori, kita simak baik-baik ya


1. Friendzone
yang pertama tuh friendzone, pada tau friendzone? pernah terjebak friendzone? sakit kan terjebak friendzone? sakit banget dah pokoknya. jadi friendzone tuh dimana saat ada pasangan tetapi salah satu pihak menanggapinya sebagai teman doang. contoh:

A : kamu mau gak jadi pacar aku?
B : kita lebih cocok jadi teman aja deh
A : tapi aku mau lebih dari temen
B : aku udah nyaman kayak gini

nah diatas adalah salah satu contoh friendzone. gua punya sedikit tips nih untuk menghindari friendzone. jadi pas lu kenalan atau pdkt sama lawan jenis lu langsung aja tembak atau nikahin. pasti gabakal kena friendzone! yakin 99,9% gua!

2. Bestfriendzone
yailah bro, ini ga beda tipis sama friendzone, bedanya ini kita dianggep sahabat dia! nyesek banget banget banget! kaco dah.... ya pokoknya beda tipis sama friendzone

3. Familyzone
Familyzone adalah saat lu suka sama lawan jenis tetapi ternyata itu punya ikatan darah sama lu! nyesek sih sebenernya, udah sayang sama seseorang tetapi ternyata dia sepupunya sepupunya sepupu kita. nyesek banget. untung gua belom pernah merasakan hal ini

4. Brotherzone/Sisterzone
situasi ini terjadi ketika seseorang nganggep orang lain yang lebih tua/muda itu sebagai kakak/adeknya. jadi mereka tuh saling sayang tetapi cuma sebagai kakak/adek doang, sedih sih sebenernya. saat si kakak/adek jadian sama orang lain. udah deh selesai hubungan mereka. ga ada lagi yang namanya kakak/adek, pasti salah satu dari mereka menjauh. ya kecuali gualah.

5. Supirzone
gausah dijelasin sih sebenernya ini, jadi disaat seseorang tuh jadi supirnya orang yang dia suka, jadi si orang yang dia suka tuh pasti dianterin atau dijemput mulu dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun. biasa sih kalo yang kayak begini ujungnya jadi salah satu yang diatas atau lebih parahnya lagi PHP (pemberi harapan palsu). sabar aja deh ya

nah jadi gua udah ngejelasin apa aja sih zona-zona yang ada dihubungan percintaan, kalo ada yang mau nambahin bisa lewat comment atau hubungi gua ya!
Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar